Rabu, 27 Maret 2013

Status" Gokil Abis

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
Heli guk-guk-guk kemari…

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG GANTENG, kan bukan salah gue ya ..

Yang bisa baca status gw pasti bakal nge-like, yang gak nge-like pasti lom bisa baca

Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin..

Ya Tuhan Jika Dia Memang Jodohku , Dekatkanlah Padaku .
Tetapi , Jika Dia Memang Bukan Jodohku ..
Coba Deh Periksa Lagi Tuhan , Syapa Tau Salah Liat ..

Yang bisa baca status gw pasti bakal nge-like, yang gak nge-like pasti lom bisa baca

Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong…

Dekat denganmu aku keringetan. Jauh darimu aku keingetan.

Jangan bingung buat milih sasaran untuk dijadikan tempat move on! Jangan pilih yang lebih baik tapi pilih yang bisa membuatmu menjdi baik :)

sahabat mau ngerti saat kita tinggalkan demi pacar. tapi dia yg akan meluk kita lagi saat pacar ninggalin kita

Jodoh itu kayak pelatih bola, kalau ga cocok ya diganti aja

mau kmn lu ron? | kemasjid dong | asik solat jum'at ya? | bkn,mau bikin film | film apaan? | "SendalYgDitukar"

Jon,artinya i miss u apaan sih? | aku kangen kamu,ron | sama jon,gue juga kangen sm lu,sini lu gue peluk | -___- /

Ingin 'Harumkan' nama sekolah, Seorang siswa nekat minum sebotol Molto Pewangi

Divonis Impotensi, Pemuda Asal Maros Konsumsi Semen Bosowa agar "Berdiri Keras Dan Kuat"

Tuhan itu baik banget ya.. | baik kenapa? | mau nitipin malaikat kayak kamu ke aku

Adek gw dipukul kakak kelasnya gk nangis | Adek gw lbh hebat, jatoh terguling2 dr tangga gk nangis | Kok bs? | Langsung pingsan soalnya

Matahari 'Tenggelam', Tim SAR sibuk mencari pelampung

OLAHRAGA: Dilirik Real Madrid, Adebayor salah tingkah

Cintaku ke kamu kayak garam di laut. Meskipun gak terlihat tapi ada rasanya dan tidak akan hilang

*BAJU* Pacaran: tulisan I LOVE U :* | LDR: tulisan I MISS U :* | Jomblo: tulisan PARTAI NASDEM GERAKAN PERUBAHAN -__-

Share di :
Bookmark and Share
| Rabu, 27 Maret 2013 | 0 comments

0 comments:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2012.Lucu X: Status" Gokil Abis | Template by INFONETMU | Iptek-4u