Lucu X

Kumpulan cerita lucu, Humor, foto lucu, video lucu dan berbagai hal yang lucu-lucu

Rayuan Gombal untuk pacar anda

cwo : sayang kamu pasti cape..
cwe : ahh..gak, kan aku dari tadi duduk aja disamping kamu..
cwo : masa sih..?? yakin...
cwe : ya iyalah...knp sih..?
cwo : abis drtd aku kasian liat kamu mondar-mandir dipikiran aku..
cwe : stresss luuw (340)


Rayuan Gombal
Cwo: (sambil membawa bunga),sayang aku kasih bunga ini ke kamu karena dia sombong.
Cwe: maksud nya?
Cwo: iya,katanya orang-orang disemua toko bunga,dia adalah bunga paling terindah yang pernah ada.
cwe: bagus donk kalo gitu,kenapa emangnya?
cwo: aku mau kasih ini ke kamu,supaya dia malu,bahwa ada yg lebih indah dari pada dia,yaitu senyuman mu
0 Komentar untuk "Rayuan Gombal untuk pacar anda"

 
Copyright © 2014 Lucu X - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info