Lucu X

Kumpulan cerita lucu, Humor, foto lucu, video lucu dan berbagai hal yang lucu-lucu

Kata Kata Gombal Lucu

  • Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
  • Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
  • Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
  • Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
  • Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
0 Komentar untuk "Kata Kata Gombal Lucu "

 
Copyright © 2014 Lucu X - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info