Lucu X

Kumpulan cerita lucu, Humor, foto lucu, video lucu dan berbagai hal yang lucu-lucu

Tragedi Malam Pertama

Solekah, seorang gadis desa yang sangat miskin. sejak kecil ia belum pernah memakai BH. Karena dia sudah beranjak dewasa dan sudah berpacaran, ia mulai membiasakan memakai BH.

Tak lama kemudian, Solekah menikah dengan lelaki idamannya yang tak lain adalah pacar satu-satunya, saputro. Pemuda miskin yang juga masih satu kampung dengannya.

Untuk persiapan 'pertempuran'nya (malam pertama), Ibunya Solekah membuatkan BH dan CD untuk anak gadisnya. Karena tidak punya uang, Ibunya membuatkan BH dari bekas kantong pupuk Urea dan kain spanduk Pemilu untuk CD-nya.

Malam pertama-pun tiba, saat sedang bermesraan dan Saputro hendak memulai 'serangan'nya, tiba-tiba ia pingsan, karena melihat BH istrinya yang bertuliskan "BERAT BERSIH 50 KG. HATI-HATI BERACUN!!!". Ditambah lagi dengan tulisan yang ada di CD istrinya, "CUKUP DICONTRENG, JANGAN DICOBLOS!!!".


Dan keesokan harinya, penderitaan pasangan pengantin baru tersebut berlanjut.

Kali ini, justru Solekah yang pingsan saat melihat CD suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu Nyonya Meneer yang bertuliskan "BERDIRI SEJAK TAHUN 1898".
0 Komentar untuk "Tragedi Malam Pertama"

 
Copyright © 2014 Lucu X - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info