Lucu X

Kumpulan cerita lucu, Humor, foto lucu, video lucu dan berbagai hal yang lucu-lucu

Seorang Pelacur

William dan Mildred sudah menikah selama 25 tahun. Mereka memutuskan untuk merayakan pernikahan perak ini dengan bertamasya ke Las Vegas. Saat mereka memasuki hotel/kasino dan mendaftar, seorang wanita manis mengenakan rok sangat pendek, jadi sangat ramah pada mereka berdua. William mengusir wanita itu dengan agak kasar, dan Mildred memprotesnya, "William, ia sangatlah manis, wanita tadi, dan kamu bertindak sangat kasar !"
"Mildred, ia seorang WTS !" jawabnya

"Saya tidak percaya. Wanita manis seperti itu ?"

"Oke, mari kita ke atas dan nanti akan saya buktikan !"

Di kamar mereka, William menelepon ke meja resepsionis dan meminta wanita panggilan (candie) untuk datang ke kamar 1217.

"Oke, sekarang kamu bersembunyi di kamar mandi dengan pintu yang cukup terbuka sehingga bisa mendengar kami, ok !" kata sang suami. Lalu bersembunyilah si istri.

Tak lama kemudian, terdengar suara ketukan di pintu. William membukanya dan Candie itu masuk dengan menggoyangkan pinggulnya secara provokatif.

"Jadi, akhirnya kamu tertarik juga, " katanya.

William bertanya, "Berapakah tarifmu ?"

"Tarif saya US$125, dan tip US$100 untuk servis spesial."

William sangat terkejut, "US$125! Mahal sekali, gimana kalau saya bayar US$25 ?"

Candie tertawa terpingkal-pingkal, "Anda pasti sangat amat bodoh, jika berpikir dapat membeli seks dengan biaya itu !"

"Baiklah, jika demikian artinya kita tidak berjodoh. Bye…" Setelah wanita itu pergi, Mildred keluar dari kamar mandi. "Saya sangat tidak percaya."

"Ah, lupakan saja ! Mari kita pergi minum-minum lalu makan malam."

Di sebuah bar, saat mereka sedang menunggu cocktailsnya, wanita panggilan tadi mendekati William sambil menunjuk ke arah Mildred, dan berkata, "Kamu lihat kan, apa yang kamu dapatkan dengan US$25 ?"
0 Komentar untuk "Seorang Pelacur"

 
Copyright © 2014 Lucu X - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info