Lucu X

Kumpulan cerita lucu, Humor, foto lucu, video lucu dan berbagai hal yang lucu-lucu

Kisah Lucu: Takut Kena Denda

Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi.

Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya "Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?".

"Oh saya beri makan rumput-rumput saja", kata peternak.

"Kalau begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak" kata si petugas. "Bapak saya denda 2 juta".

Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak. "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?" kata si petugas.

Si peternak menjawab "Saya beri makan keju, hamburger, & susu".

"Kalau begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan di luar batas sewajarnya!" kata si petugas.

Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menanyakan hal sama kepada si peternak. "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini ?" tanya si petugas.

Akhirnya karena takut di denda lagi si peternak menjawab

"Begini pak setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing tiga ribu rupiah, terserah mereka mau makan dimana....!!!!"
0 Komentar untuk "Kisah Lucu: Takut Kena Denda"

 
Copyright © 2014 Lucu X - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info