Lucu X

Kumpulan cerita lucu, Humor, foto lucu, video lucu dan berbagai hal yang lucu-lucu

Pedagang Buah

Pada suatu Mall ada tiga orang penjual buah, yaitu
pedagang duku, pedagang rambutan , dan pedagang
duren..
karena mereka berjualan di areal yang dilarang, maka
mereka sering dikejar-kejar oleh petugas,
pada suatu hari , mereka ketiban sial ( tertangkap ), maka
dibawahlah ke pos untuk di introgasi :
yang pertama masuk pedagang duku,dan pedangang lain
menunggu diluar.. setelah beberapa menit pedangang
duku tersebut tertawa terpingkal-pingkal setelah itu
pedangan duku langsung keluar dan berlari keluar sambil
tertawa.
tentu saja mengundang pertanyan bagi pedangang
rambutan dan duren. setelah itu giliran pedangang
rambutan yang disuruh masuk, setelah beberapa menit
pedangang rambutan tersebut menangis dan kemudian
tertawa..tukang duren yang diluar semakin bingung ??
" tadi tukang duku, tertawa terus, dan tukang rambutan
menangis kemudian tertawa "@#$%^%$@

setelah beberapa saat tukang rambutan keluar dan berlari
tetapi sudah dihadang oleh tukang duren yang sudah
tidak tahan ingin tahu yang sebenarnya..
Tukang Duren : " saya kok bingung , tadi waktu masuk si
tukang duku kok tertawa terpingkal-pingkal, tapi kok
kamu setelah diperiksa kok menangis sambil tertawa, ada
apakah yang terjadi ?? "

Tukang Rambutan : " tau nggak , mengapa saya tertawa
, karena saya memikirkan kamu "??

Tukang duren : "oo..kalau kamu menangis kenapa ? ""

Tukang Rambutan : " karena saya dihukum "??

Tukang Duren : " apa hukumannya ??"

Tukang Rambutan : " Setiap buah yang saya dagangkan
dimasukan kedalam LUBANG ANUS(PANTAT) Saya,
sampai buah tersebut habis "..

maka dengan seketika Tukang duren smaput...alias
pingsan.
0 Komentar untuk "Pedagang Buah"

 
Copyright © 2014 Lucu X - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info