Lucu X

Kumpulan cerita lucu, Humor, foto lucu, video lucu dan berbagai hal yang lucu-lucu

Ucapan Selamat Hari Valentine

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas,
secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
Selamat Hari Valentine

Aku tahu SMS ini tak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku kepadamu.
Selamat Hari Valentine.

Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.
Selamat Hari Valentine.

Sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku
Untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku
Sungguh aku sayang kamu
Happy valentine day sayang :*

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine day

Kamu tahu coklat itu manis
Kamu tahu bunga itu indah
Tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
Selamat hari valentine.

Waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam asmara kita
Met valentine sayang.. I Love You :*

Bersamamu setiap hari adalah valentine day :*

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
Selamat Hari Valentine

Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu.
Selamat Hari Valentine

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada.
Selamat Hari Valentine
0 Komentar untuk "Ucapan Selamat Hari Valentine"

 
Copyright © 2014 Lucu X - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info