Lucu X

Kumpulan cerita lucu, Humor, foto lucu, video lucu dan berbagai hal yang lucu-lucu

Cerita Lucu Kopi Kucing

Pada suatu sore slamet maen ke rumah jhon, sesampainya disana Jhon nawarin slamet minum kopi yang katanya enak sekali. Karena penasaran akhirnya Slamet mau nyobain thu kopi.
Slamet: "ini kopi apa ya? Kok rasanya agak sepet?"

Jhon : "Ini kopi istimewa, sama seperti kopi luwak yang mahal harganya."

Slamet: "Woo, kopi apa namanya?"

Jhon: "Kopi kucing, itu gw yang bikin sendiri.."

Slamet: "gimana ceritanya kok bisa dinamakan kopi kucing?"

Jhon : "Soalnya diolah lewat kucing, kopi luwak kopinya dimakan luwak dulu sebelum diolah, kopi kucing ini dimakan kucing dulu sebelum diolah menjadi kopi bubuk"

Gw terinspirasi sama kopi luwak, cuma biar gampang gw pakai kucing aja."

Slamet : "emangnya kucing doyan kopi, Jhon?"

Jhon: "sebenernya sih ga doyan, kopinya gw tumbuk agak kasar, trus dicampur dengan ikan asin, trs dimakan sama kucing."

Perut si slamet sudah berasa agak mules,

Slamet: "terus proses selanjutnya gimana Jhon?"

Jhon: "Kopinya keluar bareng tai kucing, bubukan kopinya gw saring, gw cuci terus dijemur sampai kering, terus ditumbuk lagi sampai halus. Ini kebetulan lo yang pertama kali nyoba kopi kucing, belum ada yang lain, gw sendiri aja pengin nyoba kok rasanya ga bisa ketelen. Gimana Met rasanya?"

Slamet: "Asyu... Asyyuuuuu.. kowe asyyuu..!!! Ini mah bukan kopi kucing Jhon..! Tapi TAI KUCING"
0 Komentar untuk " Cerita Lucu Kopi Kucing"

 
Copyright © 2014 Lucu X - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info