Lucu X

Kumpulan cerita lucu, Humor, foto lucu, video lucu dan berbagai hal yang lucu-lucu

Cabut Sekarang

Ada sepasang pengantin di kamar mereka pada malam pertama mereka. Tengah malam saat ayam masih belum berkokok, sang isteri mengerang," Aduh mas...gimana ini mas...?"
Suaminya mencoba menenangkan," Jangan menangis sayang, nanti ibu bapak dengar, kayaknya mereka belum tidur deh..." Kebetulan kamar mertua mereka tepat berada di samping kamar mereka. Isterinya menangis tersedu-sedu, ".... sakit Mas.... T.T"
Karena tidak dapat menahan sakit, isterinya malah makin keras tersedu-sedu. Sang suami pun menenangkan dengan suara yang sedikit keras, "Sabar sayangku... besok saja ya kita cabut...."
gambar lucuTernyata di kamar samping, si mertua lelaki memang belum tidur. Dia mendengar anak perempuan paling disayanginya mengerang, tapi wajarlah malam pertama, pikirnya. Tapi kali ini, dia sudah hilang kesabaran, kasihan dengan anak perempuannya. Dia pergi ke kamar sebelah dan menendang pintu kamar mereka.
Dengan marah, sang mertua lelaki berteriak, "Apa-apaan kau?!!! Anakku bakalan mati kalao besok baru dicabut!!!  CABUT SEKARANG!!!"
Kedua pengantin itu kaget. Dengan malu-malu pengantin perempuan mennjawab, "Kalau sakit gigi gak mungkin mati, Bapak.... Lagian mana ada dokter gigi buka jam segini..."
1 Komentar untuk "Cabut Sekarang"

 
Copyright © 2014 Lucu X - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info